Beli Sarung Tangan Kulit Murah Di Garut Shopping

Blogger karuhun dah lama juga gak update sob :D.. heeheheh maklum lagi banyak banget aktivitas keliling kota dengan menggunakan sepeda motor.. So,jarang banget ada waktu santai didepan kompi baik facebookan maupun curat coret di blog.

Ceritanya begini nih,sebelum kemarin ane berangkat ke bogor untuk menjalankan misi,ane  teringat dengan perlengkapan mengendara sepeda motor yaitu sarang tangan kulit pendek yang ternyata kurang nyaman jika ane gunakan pada malam hari apalagi mengendara sepeda motor melewati kawasan puncak bogor yang AC-nya non stop 24 jam :D.. Belum denger daerah puncak bogor malam hari panas :D...Karena jika lama mengendara motor tidak menggunakan sarung tangan panjang tangan ane suka kram apalagi melewati udara yang cukup dingin seperti puncak bogor,sebelum berangkat ke tempat tujuan ane berniat untuk mengupgrade dulu sarung tangan kulit pendek ane dengan sarung tangan kulit full yang ane rasa sarung tangan panjang akan lebih nyaman jika ane gunakan untuk bepergian jauh.

Singkat cerita,ane nyoba memasukan kata kunci sarung tangan touring di google.Dari beberapa hasil pencarian,ane temukan website yang menjual sarung tangan touring full dengan harga yang sangat murah meriah dengan kondisi barang 100% kulit asli yang tentunya bikin ane puas seumur hidup :D...

Dan yang lebih memeuaskannya lagi,pengiriman sarung tangan yang ane pesan dari website www.garutshopping.com sangat cepat.Cuman menunggu 2 hari,sarung tangan nyampe ke pondok cabe yaitu tempat ane ngekost :D. Berikut ini adalah penampakannya sarung tangan kulit full yang ane pesan dari garut shopping.

Rekomended deh garut shopping buat kalian jadikan tempat belanja online...Selain harga sarung tangan murah dengan kualitas yang super.pelayanannyapun sangat memuaskan

1 komentar: